Kamis, 17 Agustus 2017

KEBAKARAN DI PEMUKIMAN PADAT PENDUDUK KAPAS MADYA

Kabar Pojok Surabaya -- Kebakaran terjadi di gudang barang bekas di kawasan pemukiman padat penduduk, Kamis (17/8/2017). Kebakaran di gudang rongsokan Jalan Kapas Madya I No 2 Surabaya ini terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. 

20 Mobil PMK menuju lokasi karena api cukup besar. Petugas pun bejibaku melakukan pemadaman selama kurang lebih 3 jam. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 18.46 WIB.


Kebakaran ini berimbas ke bangunan lain yang berada di sekitarnya. Ada tiga bangunan yang terbakar yakni, gudang rongsokan dengan luas 12x50 meter milik H.Ali (45), yang dikontrak Sanusi (47) asal Madura, gudang karpet dengan luas 8x20 meter dan rumah yang juga dijadikan tempat persewaan alat pesta dan sound system 'Rosalia' milik Taufik dengan luas 10x14 meter



Kebakaran tersebut membuat gudang rongsokan dan gudang karpet ludes terbakar. Sedangkan bangunan untuk persewaan alat pesta dan sound system 'Rosalia', yang juga rumah milik Taufik, hanya terbakar bagian belakang dan meretakkan tembok bangunan. 

 Wali Kota Tri Rismaharini juga datang ke lokasi memimpin proses pemadaman. Risma meninggalkan lokasi saat api benar-benar padam sekitar pukul 18.45 WIB. (kps/detik/dyh)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar