Cari Kabar Disini

Senin, 25 September 2017

Tukang Becak Meninggal Usai Antar Penumpang

Kabar Pojok Surabaya -- Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di sekitar Taman Teratai, Jalan Residen Sudirman. Korban, Darto (55) bertempat tinggal di Jalan Gading meninggal usai mengantar penumpangnya.


Seorang warga di lokasi, Nur Widjiono (50) mengaku melihat korban menurunkan penumpang di pinggir lapangan futsal Taman Teratai. Tiba-tiba tubuh korban kejang dan mulutnya mengeluarkan busa.



"Kata saksi, penumpangnya turun mengantar sekolah. Lantas tukang becaknya tiba-tiba kejang dan mulut mengeluarkan busa. Oleh warga dan saksi diangkat dan dipinggirkan di trotoar lapangan futsal," kata Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Farida Aryani, Senin (25/9/2017).

Saat dipinggirkan, jelas dia, korban tersedak lalu tubuhnya lemas. "Warga berusaha menolong tapi korban tidak tertolong. Dan selanjutnya dilaporkan ke Babinkatibmas Tambaksari," tambahnya.

Korban pun langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr Soetomo. karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Korban memiliki riwayat epilepsi. Dan keluarganya sedang menuju rumah sakit," tandas Kanit Farida. (*/kps/detik com)

Tidak ada komentar: