Selasa, 03 Oktober 2017

Unjuk Rasa Sopir Angkot di Surabaya Disertai Aksi Sweeping

Kabar Pojok Surabaya -- Aksi Sweeping mewarnai unjuk rasa sopir angkot di Surabaya. Aksi sweeping ini tidak hanya dilakukan terhadap taksi konvensional, namun juga dialami ojek online. 
Sebagian sopir angkot melakukan aksi sweeping terhadap taksi konvensional yang ketahuan membawa penumpang dikawasan jalan Tembaan Surabaya. 
Aksi ini sempat memanas karena ada taksi yang berusaha kabur dan dikejar oleh sopir angkot. Bahkan, para sopir angkot itu juga menggedor bodi taksi agar segera menurunkan penumpang. Sebagian lagi ada yang berusaha melakukan penggembosan ban taksi.

Sopir angkot ini juga memaksa semua taksi untuk menurunkan penumpang tanpa pandang bulu. Meskipun salah satu penumpang yang diangkut taksi tersebut adalah warga asing.

"Kami marah terhadap sopir taksi konvensional yang tetap mengangkut penumpang dan tidak menghormati aksi solidaritas mogok bersama sopir angkot untuk menuntut kejelasan nasib angkutan konvensional ditengah menjamurnya transportasi online berbasis aplikasi," ujar Yanto, salah satu sopir angkot. (kps/berita jatim com/*)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar