Cari Kabar Disini

Senin, 25 Juni 2018

Di Bistar, Penumpang Bisa Memilih Driver dan Memilih Kendaraan

Pojok ojoL -- Satu lagi aplikasi transportasi online beroperasi di wilayah Indonesia, yakni Bistar. Ojol yang satu ini mudah, karena aplikasi Driver dan Penumpang jadi satu. 

Untuk bisa menjadi Driver tidaklah sulit. Siapapun yang punya kendaraan, bisa jadi Driver. Kendaraannya beragam, dari motor, motor gerobak, mobil penumpang, dan mobil barang. 
BISTAR tak mengharuskan Anda berprofesi jadi Driver. Tanpa seragam, tidak terikat, tak ada target, dan uang diterima secara tunai langsung dari Penumpang.

Cara kerjanya beda dengan Ojol yang sudah ada selama ini. Penumpang menentukan rute, jenis kendaraan dan jumlah orang/barang. Khusus motor, penumpang bisa memilih Driver pria atau wanita. 

Order dikirim oleh sistem ke semua Driver (yang kendaraannya sesuai) di radius 3 km dari Penumpang.
Driver membalas dengan mengirimkan penawaran Harga dan Waktu Tiba. Hanya 5 driver yang paling cepat merespon yang penawarannya masuk ke Penumpang. Waktu Tiba adalah waktu yang dibutuhkan Driver untuk mencapai posisi penjemputan penumpang.

Penumpang bebas memilih 1 Driver dari 5 penawaran Driver yang masuk sesuai yang diinginkan. Penumpang bisa mempertimbangkan Harga, Waktu Tiba, merek dan type kendaraan, serta rating dari Driver.
Driver yang terpilih akan menjemput Penumpang dan mengantarkannya.

Untuk menjadi Driver tinggal daftar secara online, dan Anda sudah bisa dapat kesempatan menambah pendapatan dari kendaraan Anda. Di manapun Anda berada. 

Sayangnya ojol Bistar ini belum banyak diminati  karena belum diketahui masyarakat. (dyh)

Tidak ada komentar: