Senin, 23 Juli 2018

Viral, Pengemudi Fortuner Yang Arogan

Pelaku sedang mengambil pentungnya security
 Kabar Pojok Surabaya-- Di media sosial viral pengendara Fortuner yang berperilaku arogan. Mulai dari cara berkendara di jalan umum hingga kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Berikut postingan selengkapnya:

Sedang beraksi di BCA Kertajaya Indah Surabaya
*Edisi ngantar anak sekolah*

Waktu mau putar balik di depan Swiss Belinn Manyar ke arah BCA Cabang Kertajaya.
Ketika pas berhenti di putar balik saya di klakson panjang dari blakang sama mobil fortuner putih L 1293 FS. padahal posisi jalan masih rame, jadi Saya mengira fortuner itu klakson mobilio di sebelah kiri saya, entah mungkin abis dipotong ato gimana,
Eh ternyata setelah putar balik saya yg di jalur tengah di salip dri sisi kanan dan di potong, padahal depan saya hanya ada celah setengah mobil dengan mobil depan saya, dan saya spontan klakson.. sampai akirnya Fortuner L 1293 FS itu masuk bca, tanpa sein pula..
Saya klakson lagi beliau buka kaca sambil teriak..,

Melihat perilaku spt itu saya ikut masuk ke parkiran BCA dan saya samperin, dengan niat mau mengingatkan dengan baik” eh malah kuar sama marah”, beliau nggak bisa bicara indo.. dan malah ngatain saya *Wang Ba Tan* (son of a bitch)
Melihat attitude seperti itu, saya video aja..
LOGIKA.. kalau orang merasa nggak salah di jalan dan memang berkendara dengan baik di jalan, ngapain juga harus ditutupin tuh muka waktu di video, malah pake ambil pentung security juga.. anyway security nya juga diem aja..

Marilah berkendara yang baik dan sopan. 

Mobil pelaku

Postingan tersebut sampai pukul 16.00 (23/7/2018) telah menuai  lebih dari 9 ribu komentar, dan telah dibagikan  sebanyak 7.272 kali.   (dyh)


Tidak ada komentar: