Cari Kabar Disini

Kamis, 30 Agustus 2018

Dikepung Warga, Maling Motor Di Kertajaya Dihajar Massa

Lokasi tertangkapnya maling motor yang dimassa warga
Kabar Pojok Surabaya-- Suasana di Jalan Gubeng Kertajaya 9B, Surabaya, Rabu (29/8/2018) malam mendadak gempar. Pasalnya, seorang warga dari rumah nomor 1A berteriak maling dan meminta tolong. Warga semburat keluar rumah dan mendatangi sumber suara.
Kegemparan itu terlihat setelah semua warga yang keluar rumah mendapati satu dari pencuri motor berhasil menyalakan motor Vario L 2903 AH, milik Denok (30), yang tinggal di rumah tersebut. 


Warga yang mendengar teriakan itu kemudian ikut mengepung dan mengejar pelaku. Pelaku kemudian kabur ke arah gang 7B, tapi pelaku menabrak pot bunga hingga terjatuh. Tapi saat itu, pelaku berhasil berdiri dan berlari meninggalkan motor milik Denok yang dicurinya tadi.
Pelaku kemudian berlari kearah Jalan Darmawangsa hingga ke traffic light (TL) simpang 4 Kertajaya. "Ditangkap sama warga yang mengejar di sana (simpang 4 Kertajaya) mas. Kayaknya pelakunya kecepekan karena berlari dikejar warga," tutur Denok.
Pelaku yang saat itu tidak membawa identitas diri, akhirnya babak belur dihajar puluhan warga. Sejumlah pengendara yang melintas di sana juga ikut memukuli pelaku yang saat itu pakaiannya hanya tersisa celana dalam saja.
"Kami berhasil meredam emosi warga dan mengevakuasi pelaku untuk kami bawa ke rumah sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko Soesanto, Kamis (30/8/2018) seperti dilansir jatimnow.com.
Setelah mendapat perawatan, pelaku di bawa ke Mapolsek Gubeng untuk diperiksa. Tapi, Joko belum bersedia membeberkan identitas pelaku. "Sabar, soalnya pelaku satunya masih belum tertangkap. Kami masih berusaha melacak keberadaannya," tutup Joko. (*/dyh)

Tidak ada komentar: