art


 

Sabtu, 11 Agustus 2018

Dua Oknum Driver Ojek Online Babak Belur Tertangkap Basah Mencuri Sepeda


Kabar Pojok Surabaya-- Dua orang oknum driver ojek online berinsial MA (26) dan HT (26), menjadi sasaran amuk warga setelah kedapatan mencuri sepeda angin, di kawasan Citraland Surabaya, Sabtu (11/8/2018). Dua orang laki-laki itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke rumah sakit setempat, karena menderita luka-luka yang cukup serius di bagian wajahnya.


Kompol Dwi Heri Sukiswanto Kapolsek Lakarsantri Surabaya seperti dilansir suarasurabaya.net mengatakan, aksi pencurian itu diketahui oleh salah satu petugas taman yang melihat pelaku melompati pagar pembatas perumahan. Sementara pelaku lainnya, berada di luar pagar untuk menunggu. Pelaku diketahui mengendarai motor Yamaha dengan nopol L 6453 DN dan menggunakan jaket dan helm hijau, milik salah satu perusahaan ojek online. 

Mengetahui hal itu, kata dia, petugas taman itu langsung melaporkannya ke bagian linmas. Saat di cek ke lokasi, petugas linmas mendapati pelaku sedang memegang sepeda angin milik korban yang diparkir di halaman rumah. Begitu mengetahui ada linmas, kedua pelaku berusaha melarikan diri, namun gagal.

Baca Juga: Oknum Driver Ojek Online Terlibat Curanmor


"Dibantu dengan warga, pelaku berhasil ditangkap. Begitu juga dengan pelaku satunya, yang sempat melarikan diri ke arah Jalan Lingkar Barat dan berhasil ditangkap," kata Dwi, Sabtu (11/8/2018).

Tidak hanya ditangkap, kata dia, aksi pelaku sempat membuat warga geram dan menghajar pelaku hingga babak belur. Setelah pihak kepolisian datang ke lokasi, pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bhakti Dharma Husada, untuk menjalani perawatan.

"Pelaku sedang dirawat di RS BDH. Sementara ini, barang bukti yang kami amankan yaitu, motor pelaku, jaket dan helm warna hijau, dan sepeda angin milik korban," pungkasnya. (*/dyh)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indeks Kabar