Minggu, 23 September 2018

Kebakaran Di Pandegiling Menyambar Lima Rumah


Kabar Pojok Surabaya-- Kebakaran menimpa lima rumah semi permanen di Pandegiling Stal (pasar) No. 60, Surabaya, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Sebanyak 14 unit PMK diturunkan guna memadamkan api di lokasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran ini berawal dari rumah Shodiq lalu menyambar ke rumah lainnya. Karena bahannya semi permanen dari kayu, api jadi cepat membesar. Ada 5 rumah yang terbakar. 



Dari data yang didapat polisi, 5 tempat tinggal itu ditempati 5 keluarga, antara lain keluarga Shodiq, keluarga Sri, keluarga Slamet, keluarga Choirul Anam dan keluarga M Rival. 

"Informasi yang kami dapat dari TKP, sebelum kebakaran terjadi, sempat terdengar bunyi ledakan sekali dari rumah Pak Shodiq. Ini yang masih kami selidiki. Tempat itu aslinya pasar lama. Trus ditempati oleh keluarga-keluarga tersebut", kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo.
David menambahkan, terkait penyebab pasti kebakaran, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Olah TKP dan identifikasi juga masih dilakukan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Tapi David memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran kali ini. (*/jn/dyh)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar