Sabtu, 22 September 2018

Pengendara Motor Berkecepatan Tinggi Tewas Setelah Menabrak Truk Trailer

Kabar Pojok Surabaya-- Karena kurang konsentrasi dalam berkendara, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk trailer yang sedang berhenti di Jl.Tambak Osowilangun, Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pengendara motor yang jadi korban tersebut adalah Ardin Kusumadiarto (43) warga Jl.Pondok Jati AV/16 RT.43 RW.11  Kel.Pagerwojo Kec.Buduran Kab.Sidoarjo. 

Ardin yang juga driver ojek online Gojek mengendarai Yamaha Vixion W 4650 VV melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Barat menuju Timur Jl.Tambak osowilangun.

Namun saat tepat di depan gudang batubara pengendara motor ini menabrak bagian belakang sebelah kanan truk trailer H 1637 ES yang bermuatan besi. Saat itu truk trailer yang dikemudikan Dwiyono (49) berhenti di pinggir jalan di sebelah kiri karena pengemudi truk hendak menanyakan alamat ke gudang batubara.  Akibat kecelakaan ini pengendara motor meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

 Korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Polisi juga telah mengamankan beberapa barang bukti.(*/dyh/cc)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar