Kamis, 20 September 2018

Seorang Wanita Tewas Dibegal Di Jalan Indrapura

ilustrasi
Kabar Pojok Surabaya-- Untuk kesekian kalinya kejahatan jalanan kembali terjadi di Surabaya dan menelan korban jiwa. 

Kali ini seorang wanita meninggal dunia di lokasi kejadian karena jatuh dari motor setelah sebelumnya dijambret di jalan Indrapura, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (20/9/2018).

Korban yang bernama Anna Pujiastutik (42) warga Gubeng Airlangga Surabaya sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya dari rumahnya hendak menuju ke Kalimas Baru Surabaya. Saat berada di Jalan Indrapura tepat di depan Gedung Keuangan, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal dan mendekati korban. Kedua pelaku tersebut langsung menarik tas yang dibawa oleh korban.

"Pelakunya pakai motor matic, plat nopol tidak diketahui. Yang jelas pelakunya laki-laki berbadan sedang dan menggunakan jaket gelap. Modusnya memepet korban langsung main tarik saja. Kebetulan tas itu posisinya dikalungkan di korban," kata Iptu Rudi Sulistiawan, Kanit Reskrim Polsek Bubutan seperti dilansir suarasurabaya.net.

Saat itu, lanjut dia, korban berusaha mempertahankan tasnya. Sempat terjadi tarik menarik, dan membuat korban beserta anaknya terjatuh dari motor. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi. Sedangkan anak korban mengalami luka dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sementara kedua pelaku yang tak dikenal itu, langsung melarikan diri dan gagal merampas tas milik korban.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 tas warna cokelat yang berisi uang tunai sebesar Rp5 juta, KTP, SIM C, Kartu ATM, dan STNK sepeda motor. Hingga saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, karena sedang menjalani perawatan.(*/dyh)

Tidak ada komentar: