Selasa, 23 Oktober 2018

Pengendara Motor Tewas Setelah Tersenggol dan Terseret Truk

Foto: command center

Kabar Pojok Surabaya - Seorang pengendara motor tewas setelah tersenggol truk di pertigaan Jalan Ir Soekarno-Kenjeran, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 09.30. Korban yang masih berstatus pelajar tersebut tewas di lokasi.

Korban adalah Louisa Evangelita Viethananda (18), warga Tulusayu, Tumpang Malang. Sementara truk yang menewaskan korban dikendarai oleh Husnul Hari Hidayat (19).

Kanit Lakalantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan korban saat itu mengendarai motor bernopol W 3886 OW menuju ke arah Kenjeran. Di lokasi, truk menyenggol motor korban.

"Sopir truk sempat dikejar oleh petugas kami. Ia beralasan tidak mengetahui jika kendaraan yang ia kemudikan menyenggol seorang perempuan hingga meninggal dunia," kata Antara seperti dilansir detikcom, Selasa (23/10/2018).

Padahal setelah menyenggol motor korban, truk tersebut juga menyeret korban hingga tewas. Awalnya truk tersebut dianggap kabur hingga dihentikan polisi.

"Saat ini sopir sudah kami amankan. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RSU Dr Soetomo," tandas Antara.  (cc/det/dyh)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar