Minggu, 28 Oktober 2018

Seorang Pria Tewas Tersenggol Kereta Api di Margomulyo


Kabar Pojok Surabaya - Kecelakaan kereta api Surabaya kembali terjadi. Kini korbannya adalah laki-laki berusia 52 tahun yang terserempet kereta hingga tewas di Rel KA Margomulyo, Surabaya, pada Minggu (28/10). 

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, kejadian terjadi pada dini hari. "Pagi hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB terjadi kecelakaan kereta api di perlintasan kereta api Margomulyo-Tandes," kata Antara seperti dilansir IDN Times, Minggu (28/10). 

Baca juga: Seorang Perempuan Tewas Tertabrak KA Di Margorejo

Petugas berwenang sempat memintai keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian. Disampaikan oleh Antara, korban tersenggol komuter yang lewat hingga meninggal. "Korbannya laki-laki kelahiran 1966. Saat itu korban berjalan di pinggi rel lalu ada kereta komuter lewat dan tesenggol. Meninggal di tempat," bebernya. 

Baca juga: Sekeluarga Tewas Tertabrak KA di Pagesangan Surabaya

Baca juga: Avanza Tertabrak Kereta Mutiara Timur Di Margorejo, Seorang Meninggal Dunia

Olah tempat kejadian perkara lebih lanjut dialihkan kepada Polsek setempat. "Saat ini kasus ditangani Reskrim Polsek Tandes," tutup dia.  
Informasi lainnya menjelaskan bahwa ciri-ciri korban adalah berambut pendek, menggunakan jaket hitam dengan sandal hitam.  (idntimes/dyh)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar