Sabtu, 17 November 2018

Seorang Pria Dibacok Saat Pasang Atribut Partai


Kabar Pojok SurabayaSeorang warga Dukuh Bulak Banteng menjadi korban pembacokan di Jalan Dukuh Bulak Banteng, Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (17/11/2018).
Korban mengalami luka robek di bagian lengan kiri dan saat ini menjalani perawatan dintensif di RSUD dr Soetomo Surabaya.
Korban adalah Bahrawi (63), warga Dukuh Bulak Banteng, Surabaya. Saat itu korban sedang memasang atribut salah satu partai di kawasan Dukuh Bulak Banteng.

AKP Dimas Ferry Anuraga Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjungan Perak Surabaya mengatakan, diduga pembacokan itu dilakukan oleh tiga orang pelaku. Pasca peristiwa itu terjadi, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

Sementara itu, informasi yang dihimpun di lokasi, peristiwa pembacokan itu berawal dari pemasangan sebuah banner atribut caleg dari salah satu partai. Dari situlah, timbul perselisihan antara korban dengan pelaku. Kemudian, pelaku memanggil rekan-rekannya dan mengeroyok korban. Hingga terjadi pembacokan. (*/det/ss/dyh)


Tidak ada komentar: