Cari Kabar Disini

Minggu, 16 Desember 2018

Pengemudi Ngantuk, Toyota Rush Hantam Pohon


Kabar Pojok Surabaya - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Manukan Tama, Surabaya, Minggu (16/12/2018). Mobil Toyota Rush menghantam pohon hingga bagian depannya rusak parah.
Kecelakaan itu terjadi tepat di depan Apotek Kimia Farma, Jalan Manukan Tama, Surabaya sekitar pukul 13.15 Wib. Meski bagian depan mobil rusak parah, pengemudi mobil selamat.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menyebut, mobil Toyota Rush bernopol G 8950 LG itu dikemudikan oleh Nasikhudin (40) warga Jalan Sememi Surabaya.

Antara menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil itu melaju dari arah utara menuju ke selatan. Namun sampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng dan menabrak pohon. Bagian depan mobil itu menghantam pohon hingga pohon tersebut hampir tumbang.

"Sopir mengaku ngantuk saat berkemudi," terang Antara seperti dilansir JatimNow.

Saat mengantuk, pengemudi mengaku dirinya mengalami halusinasi seperti ada seseorang yang melintas di depannya. Dari itu, dirinya kaget dan kontan membanting stirnya ke kanan hingga mobilnya menabrak pohon tadi. Antara juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. (jn/dyh)

Tidak ada komentar: