Rabu, 27 Februari 2019

Mobil Avanza ini Nyaris Nyemplung ke Sungai


Kabar Pojok SurabayaSebuah mobil Toyota Avanza bernopol L 1539 ZX nyaris nyemplung ke kali yang berada di Jalan Menur Pumpungan, Surabaya, Rabu (27/2/2019).
Dari pantauan, separuh bodi mobil sudah sudah berada di atas kali tersebut. Peristiwa di depan minimarket Kelurahan Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya itu, akhirnya jadi tontonan warga dan pengendara yang sedang melintas.
Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, mobil Avanza warna putih itu merupakan milik Dwi Anggayani, warga Jalan Melati Harjo 3 No. 485, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah.
Mobil itu nyaris nyemplung ke kali diduga akibat tanah yang ada di sana posisinya miring.
"Mobil Avanza nyaris tercebur ke sungai (kali) karena tanah yang digunakan parkir itu posisinya miring atau tidak rata. Selain itu mobil tersebut tidak di handrem," jelas Bambang.
Kejadian itu dilaporka ke Command Center 112 Kota Surabaya yang langsung ditangani oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan BPB Linmas Surabaya sekitar pukul 18.37 Wib.
"Menurut saksi di lapangan, pemilik hendak berbelanja di minimarket. Setelah di parkir, tiba-tiba mobil itu mundur sendiri," tambah Bambang.
Selain Petugas PMK dan BPB Linmas, sejumlah personel dari Unit Rescue Tim Orong-orong juga langsung melakukan evakuasi dengan cara menarik kendaraan tersebut dengan katrol.
"Evakuasi selesai dan mobil telah diangkat ke permukaan pukul 19.29 Wib," tandasnya. (JatimNow/dyh)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar