Cari Kabar Disini

Selasa, 26 Februari 2019

Seorang Kakek Tercebur di Sungai Kalimas


Kabar Pojok SurabayaPengguna jalan yang melintasi di jembatan Genteng Besar Surabaya, dikejutkan dengan seorang pria yang tercebur di sungai Kalimas Surabaya, Selasa (26/2/2019).
Pria berbaju biru dan mengenakan celana pendek berwarna hitam tersebut dikabarkan terpeleset dan terjatuh di bantaran sungai yang berada di depan Taman Prestasi sekitar pukul 18.10 Wib.
"Dari informasi yang kami terima, pria yang tercebur lantaran terpeleset," kata Yusuf Masruh Kabid Darlog BPB Linmas Surabaya.

Kejadian itu langsung terpantau oleh petugas gabungan yakni Polisi, BPB Linmas, Pol PP, PMI, dan Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya usai menerima laporan warga yang diterima command center 112.
"Iya benar ada orang yang tercebur di bantaran sungai Kali Mas, saat ini diselamatkan oleh petugas," ujarnya.
Usai mendapatkan laporan, petugas gabungan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan dan mengevakuasi pria tersebut.
Pria tersebut bernama Jhonny (67), warga Genteng Besar No. 19, Kecamatan Genteng Kota Surabaya. Ia diduga terpeleset dan tercebur ke bantaran Kalimas. Sebelum dirinya terpeleset, korban sempat duduk di tepi sungai sendirian, namun tidak lama kemudian korban tercebur ke kalimas.
"Tadi masih belum bisa ditanyai lebih detail terkait penyebabnya mas, yang penting sudah berhasil dievakuasi dan korban selamat," bebernya.
Evakuasi korban berjalan sekitar 15 menit, dan selanjutnya Jhonny mendapat penanganan oleh petugas gabungan dan langsung diantarkan ke rumah keluarganya.
"Untuk korban sudah di serah terimakan kepada Bapak RW setempat dan di bawa pulang ke rumahnya," pungkasnya. (jatimnow / dyh)

Tidak ada komentar: