Selasa, 19 Februari 2019

Tabrak Neon Boks, Pengemudi Mobil Innova Tewas


Kabar Pojok SurabayaSeorang sopir pribadi tewas usai mobil Innova yang dikemudikannya menabrak neon boks di Jalan Mayjen Yono Suwono, Surabaya.


Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara menyebut, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Selasa (19/2/2019) sekitar pukul 13.00 Wib.
Sopir pribadi itu bernama Mohammad Suudin (30) warga Jalan Jemur Wonosari Lebar No. 19-A, Surabaya. Dia mengemudikan mobil Toyota Innova bernopol L 1876 HK melaju dari utara ke selatan.
"Sampai di TKP, tiba tiba mobil oleng ke kiri menabrak neon boks dan tiang himbauan kurangi kecepatan rawan laka," ungkap Antara.
Saat mengemudi, korban membawa satu penumpang bernama Mis (32) yang merupakan asisten rumah tangga dari pemilik mobil yang dikemudikan korban.
"Korban meninggal dunia adalah sopir pribadi," beber Antara.
Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, lanjut Antara, selain mengakibatkan sang sopir meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat Mia dan sekuriti bernama Muhammad Nuralif Pratama terluka.
"Saat kami tiba di lokasi kejadian, dua korban luka sudah dibawa ke rumah sakit," tambah Antara.
Sedangkan korban meninggal dunia sudah dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo menggunakan mobil ambulan milik PMI Kota Surabaya.
"Kami masih selidiki penyebab pasti kecelakaan dan penyebab korban meninggal dunia," tandas Antara. (*/JatimNow)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar