Senin, 18 Maret 2019

Penjual Bakso Tewas Ditabrak Mobil


Kabar Pojok SurabayaSeorang penjual bakso asal Lamongan tewas setelah ditabrak mobil di Jalan Raya Lontar, Senin (18/3/2018) dini hari.
Dari informasi yang didapat, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.40 Wib. Sang penjual bakso yang tewas di lokasi kejadian diketahui bernama Kasmadi (55), warga asal Dusun Kedungdowo, Desa Plabuhanrejo, Kecamatan Mantup, Lamongan.

Sedangkan pengemudi mobil Mazda jenis minibus bernopol L 1895 LX yang menabrak penjual bakso itu diketahui bermama David Hartanto Tenoyo (34) warga Grand Eastwood EW-2/68, Sambikerep, Surabaya.

"Mobil itu menabrak rombong bakso dari belakang hingga penjualnya terpental," kata Tom, warga setempat.

Warga lain menyebut, sebelum kecelakaan terjadi, penjual bakso yang berada di sisi kiri mengindari tiang listrik sehingga membelokkan rombong bakso yang dikayuhnya ke kanan. Dari belakang arah timur ke barat, melaju mobil yang dikemudikan David tersebut.

Diduga, jarak yang terlalu dekat membuat David tidak bisa mengendalikan kemudinya sehingga menabrak rombong bakso tersebut. Tak pelak, penjual bakso terpental dan mengalami sejumlah luka serius pada tubuhnya.

"Tadi sudah banyak polisi dan petugas lain. Jenazahnya sudah dibawa ke Karang Menjangan (RSU dr Soetomo, red)," tambah Tom.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara, hingga pukul 08.45 Wib, belum merespon konfirmasi jatimnow.com terkait penyebab kecelakaan tersebut. [jatimnow]
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar