Minggu, 03 Maret 2019

Perbaiki Pompa Air, Tewas Tersengat Listrik


Kabar Pojok SurabayaSeorang warga Sidotopo Wetan, Kenjeran Surabaya, Komar Niko Dimas Kristiawan (40) mendadak tewas. Komar tewas lantaran tersengat listrik.
Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.25 WIB. Menurut keterangan saksi yang bernama Marmi (73), Komar dimintai tolong untuk membetulkan pompa air.

"Korban dimintai tolong membetulkan mesin pompa air, sekitar pukul 12.00 WIB, korban sudah mulai membetulkan Sanyo yang berada di kamar mandi saksi," kata Kepala BPB dan Linmas Kota Surabaya, Eddy Christijanto, Minggu (3/3/2019).

Eddy menambahkan kematian Komar awalnya tidak diketahui oleh saksi. Namun, saat saksi ingin memanggil Komar untuk mengajak makan siang, saksi sempat memanggill Komar namun tak ada respon.

"Sekitar pukul 13.30 WIB saksi hendak memanggil korban dengan maksud mau memberikan makan siang, namun setelah dipanggil-panggil sebagai korban tidak ada respon," lanjut Eddy.

Saat dihampiri ke kamar mandi, saksi pun langsung melihat Komar tergeletak tak bernyawa.

"Kemudian saksi menghampiri korban, setelah dihampiri korban sudah diketahui tergeletak di dalam kamar mandi, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan diteruskan menghubungi Command Center 112," pungkasnya. [detikcom]

Tidak ada komentar: