Senin, 04 Maret 2019

Ruang Administrasi Fakultas Kesehatan Masyarakat Unair Terbakar


Kabar Pojok SurabayaRuang administrasi di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga (Unair) terbakar. Kebakaran yang terjadi dini hari ini, diduga kuat karena korsleting.
Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di ruang berukuran 3x3 meter itu diawali dari suara kaca dan kaca lampu ruangan yang pecah. Petugas yang jaga pun langsung berindak dengan mengambil Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Sementara satpam atas nama Bagus menghubungi Petugas pemadam kebakaran (PMK).

Tak berselang lama, petugas langsung datang dan melakukan pemadaman. Selang sepuluh menit, api diketahui sudah padam.

"Setelah saya melihat lokasi pasca kebakaran, sedang dilakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran. Kebakaran tersebut kemungkinan besar terjadi karena korsleting atau hubungan arus pendek," kata Ketua Pusat Informasi dan Humas Unair Suko Widodo di Surabaya, Senin (4/3/2019).

Sementara untuk kerugiannya, Suko mengatakan kerugian yang ada cukup kecil. Dia menambahkan ada beberapa barang yang hangus seperti sejumlah baju toga dan topinya, printer hingga komputer.

"Kerugian kecil, dua personal computer (PC), satu printer, dan sekitar 20 baju toga dan topinya," lanjut Suko.

Suko pun mengucapkan terima kasih kepada petugas PMK yang siaga, hingga beberapa anggota Polsek Mulyorejo yang membantu.

"Kami sangat berterima kasih yang dalam 5 menit setelah dihubungi, petugas pemadam kebakaran telah sampai di lokasi. Demikian juga kami berterima kasih kepada pihak Polsek Mulyorejo yang turut membantu penanganan kebakaran," pungkasnya. [detikcom]
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar