Rabu, 20 Maret 2019

Tewas di Transmart Ngagel

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi

Kabar Pojok Surabaya - Seorang pengunjung Transmart Ngagel, Jalan Ratna, Surabaya, tiba-tiba tergeletak di lantai saat belanja, Rabu (20/3/2019). Setelah diperiksa, pria tersebut sudah tidak bernyawa.


Dari data yang berhasil dihimpun, peristiwa itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 17.30 Wib. Korban diketahui bernama Lukman (51) warga Platuk Donomulyo No.52, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Iptu Ristitanto.
Risti menyebut, dari keterangan sejumlah saksi di TKP, korban terlihat melakukan transaksi pembelian kemudian hendak keluar Transmart. Namun sebelum sampai di pintu keluar, korban tiba-tiba terjatuh ke lantai dan beberapa saat kemudian sudah tidak bergerak.

"Korban saat itu belanja bersama istri dan tiga anaknya," tambah Risti.
Saat belanja di dalam, korban berpisah dengan istri dan ketiga anaknya karena hendak membayar belanjaannya ke kasir.

Sekitar pukul 17.35 Wib, salah satu anak perempuan korban menangis mencari ayahnya. Setelah ditanya oleh Sekuriti Transmart, anak perempuan itu mengakui bahwa yang meninggal dunia tersebut merupakan ayahnya.

"Dari pengakuan istrinya, korban memiliki riwayat sakit jantung dan gejala stroke. Jadi dugaannya korban meninggal karena sakit," beber Risti.

Peristiwa itu dilaporkan pihak Transmart ke Polsek Wonokromo yang kemudian mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

Setelah identifikasi selesai, jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo untuk keperluan visum. [* / jatimnow]

Tidak ada komentar: