Sabtu, 27 April 2019

Diduga Ngantuk, Avanza Tabrak Jembatan Di Kalijudan


Kabar Pojok Surabaya - Diduga mengantuk, mobil Toyota Avanza nopol W 1659 SC menabrak pembatas jembatan di Jalan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Jumat (26/4) pagi. 
Pengemudi Nicolas Fransiskus, 32, warga Perumahan Park Royal Regency V2, Kelurahan Sidokerto, Buduran, Sidoarjo hanya menderita luka ringan dan syok.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban mengemudi mobilnya dari arah Jalan Sukolilo menuju ke Jalan Kenjeran. Sesampainya di lokasi, mobil tiba-tiba oleng ke kiri. Mobil menabrak pembatas jembatan simpang empat Jalan Kalijudan dan langsung berhenti. "Beruntung ada pipa besi sehingga mobil berhenti," kata Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya Bambang Vistadi aeperti dilansir radar surabaya.

Polsek Mulyorejo yang mendapat laporan langsung ke lokasi untuk mengurai kepadatan. Keterbatasan peralatan untuk mengevakuasi membuat pihak kepolisian menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya. Proses evakuasi berjalan cepat dengan menggunakan satu unit mobil PMK.

Bambang mengatakan, setelah proses evakuasi korban langsung membawa mobilnya ke bengkel. "Kami evakuasi dengan cepat karena simpang empat tersebut jalannya sangat padat," terangnya. [rdr/*]

Tidak ada komentar: