Cari Kabar Disini

Rabu, 10 April 2019

Hendak Nonton Persebaya, Tewas Terlindas Truk


Kabar Pojok SurabayaBerniat melihat laga final antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Tegar Alifian Riski Stevani, 16, justru meregang nyawa saat perjalanan menuju ke stadion, Selasa (9/4/2019).

Remaja asal Jember itu tewas setelah jatuh dan terlindas truk di Jalan Raya Sememi, pertigaan Kendung, Surabaya. Dia mencoba menaiki truk yang berjalan menuju ke arah stadion.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.30. Saat itu, korban bersama sejumlah rekannya mencoba mencari tumpangan ke arah stadion Gelora Bung Tomo.

Lalu saat di pertigaan Sememi, korban dan temannya mencoba menghentikan truk bak tanpa muatan nomor polisi L 8507 UU yang dikemudikan oleh Budi Kurniawan, warga Lumajang.

Hanya saja truk tak berhenti. Melainkan hanya melambat. Namun diduga, korban terpeleset saat temannya yang lain sudah melompat ke atas bak truk. Ia pun terjatuh di atas aspal dan terlindas truk. "Korban tewas di lokasi kejadian," ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara seperti dilansir Radar Surabaya.

Dia mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui detail kronologis kecelakaan. Selain itu, pihaknya juga masih meneriksa sopir truk. [*/rdr]

Tidak ada komentar: