Minggu, 19 Mei 2019

BNN Tangkap Bandar Ganja di Siwalankerto


Kabar Pojok SurabayaIrsyad Khamami, (25) warga Siwalankerto Utara ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya. Pelaku yang diduga bandar ini ditangkap saat mengambil pengiriman paket ganja 1 kilogram.
Pelaksana tugas (Plt), BNN Kota Surabaya, Kompol Damar Bastiar Amarapit mengatakan pelaku adalah salah satu bandar jaringan dari Aceh.

"Pelaku diduga bandar karena sudah 5 kali ini mendapatkan ganja dari jaringan Aceh. Ia kami tangkap di halaman bank di Jalan Siwalankerto," kata Damar Bastiar Amarapit, Minggu (19/5/2019) seperti dilansir jatimnow.

Selain ganja 1 kilogfram, petugas juga mengamankan setengah kilogram bubuk daun keratum. Bubuk ini bila dikonsumsi akan menimbulkan efek tenang dan senang bagi pemakainya.

"Bubuk ini masih kami periksakan dengan uji laboratorium forensik Polda Jatim. Apakah mengandung narkotika atau tidak," ujarnya.

Kepada wartawan, Irsyad mengatakan dirinya terbiasa mengkonsumsi ganja dan bubuk daun keratum ini.

"Biasanya saya edarkan ke teman-teman mahasiswa selain dikonsumsi sendiri," kata Irsyad yang mengaku telah keluar dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Surabaya timur ini. [jn/*]

Tidak ada komentar: