Senin, 13 Mei 2019

Ruang Sauna De Berry Karaoke di Banyu Urip Terbakar


Kabar Pojok SurabayaKebakaran terjadi di kompleks Rumah Karaoke De Berry, Jalan Banyu Urip No. 242, Surabaya, Senin (13/5/2019). Sebanyak 6 unit mobil pemadam diterjunkan untuk memadamkan api.
Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.00 Wib. Bagian yang terbakar yaitu ruang sauna di lantai tiga.

"Api dapat kami padamkan dalam waktu sepuluh menit," kata Bambang.

Setelah api berhasil dipadamkan, petugas terus melakukan pembasahan untuk mengantisipasi titik api kembali muncul serta menghilangkan suhu panas ruangan yang terbakar.

"Api pokok padam sekitar pukul 17.10 Wib. Kemudian petugas kami melakukan pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pada pukul 17.50 Wib," sambung Bambang seperti dilansir jatimnow.

Bambang menjelaskan, ruang sauna seluas sekitar 16x9 meter itu terbakar sekitar 3x3 meter. Kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik.

"Kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik. Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya ada satu orang yang mengalami luka ringan," ungkap Bambang. [jn/*]

Tidak ada komentar: