Selasa, 16 Juli 2019

Pohon Tumbang di Jalan Prapen, 1 Orang Luka


Kabar Pojok SurabayaSebuah pohon di Jalan Prapen tumbang menimpa pengguna jalan yang sedang melintas. Akibat kejadian itu, seorang pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jemursari.
Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.30 tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa tiga kendaraan dan seorang pengendara motor. Tumbangnya pohon tersebut diduga karena imbas penggalian tanah dari proyek pemasangan box culvert milik Pemkot Surabaya.

Sebab saat pohon tumbang, diketahui tanah di sekitar pohon tergali oleh proyek. Karena hal itu akibatnya akar pohon tidak bisa menopang dan tumbang melintang di tengah jalan dan menimpa pengendara.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Dwi Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ada pohon tumbang tersebut. Saat ini pihaknya masih belum bisa memberikan statemen lebih lanjut.

"Iya benar. Belum tahu informasinya. Ini masih kita periksa saksi-saksinya," kata Dwi  di Mapolsek Wonocolo, Selasa (16/7/2019), seperti dilansir 
detikcom.

Saat ditanya siapa saja yang diperiksa? Dwi mengatakan para korban dari pengendara dan sejumlah pekerja serta mandor saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif.

"Masih diperiksa. Tunggu ya. Ini korban pengendara, tiga pekerja dan seorang mandornya masih diperiksa. Ditunggu saja," pungkas Dwi. [det/*]
 

Tidak ada komentar: