Senin, 26 Agustus 2019

Jambret HP Ojol, Warga Pakal Dibekuk Anggota TNI



Kabar Pojok SurabayaEko Hermawan, warga Pakal Barat 1C, Desa Pakal, Kec Pakal Surabaya diamankan anggota TNI usai menjambret pengemudi ojek online (Ojol), Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.


Korban adalah pengemudi Ojol bernama, Sudar Ispriyanto, warga Griya Kebon Agung, Kec. Sukodono, dijambret pelaku Eko di kawasan Jalan Raya Kertajaya Indah, Kecamatan Mulyorejo.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban hendak mencari penumpang di daerah Kertajaya Indah, tiba-tiba motor dipepet dari arah samping oleh orang yang tidak dikenal (pelaku) dan langsung menyambar HP miliknya.
Karena aksi itu berlangsung dengan cepat, akhirnya korbanpun panik dan langsung meneriaki pelaku dengan teriakan jambret-jambret.
Teriakan korban tersebut didengar oleh anggota Koramil Sukolilo Serma Rusdianto, yang saat bersamaan sedang melakukan patroli pemantauan wilayah dan tidak jauh dari tempat kejadian (TKP).
Mendengar teriakan korban, anggota TNI dan juga dibantu oleh Satpam langsung mengejar pelaku, tak berselang lama akhirnya pelaku yang penuh Tatto itu berhasil dibekuk.
Usai membekuk pelaku, anggota TNI sempat membawa pelaku ke Maskas Koramil Sukolilo. Selanjutnya, setelah berhasil diamankan pelaku dan barang buktinya kita serahkan ke pihak Kepolisian.
Kapolsek Mulyorejo, Kompol Enny membenarkan jika ada pelaku jambret yang dibekuk anggota TNI dan diserahkan ke Polsek Mulyorejo, mengingat TKP ada di wilayahnya.
“Saat itu pelaku berhasil tangkap dan langsung diamankan di Makoramil Sukolilo, untuk menghindari amukan massa,”sebut Enny, Minggu (25/8/2019) seperti dilansir kabarjawatimur.
Dari tangan pelaku, anggota berhasil mengamankan barang bukti, sebuah HP milik korban dan 1 unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku pada saat melakukan aksinya. [*/dyh]

Tidak ada komentar: