Cari Kabar Disini

Sabtu, 31 Agustus 2019

Kebakaran Rumah Kosong di Jl. Rempelas


Kabar Pojok SurabayaSebuah rumah lantai dua di Jalan Rempelas No.12, Kelurahan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, dilalap si jago merah. 
Mulanya, api muncul dari lantai dua, tiba-tiba api membesar. Kepulan asap pekat membumbung tinggi pada pukul 15.45 WIB, Sabtu (31/8/2019) 
.
Warga yang panik melihat api membakar bangunan tersebut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sembari menghubungi petugas PMK.
Satu persatu mobil PMK datang. Pintu depan rumah yang terbakar itu dalam keadaan terkunci. Petugas harus mendobrak pintu rumah tersebut.

Tidak hanya itu, petugas juga merangsek masuk dari samping kanan dan kiri bangunan yang terbakar untuk memadamkan titik api.

Ada 15 unit mobil PMK dikerahkan memadamkan api yang menghanguskan bangunan semi permanen seluas 8 x 5 meter itu. Tidak sampai 30 menit si jago merah baru bisa dijinakkan.

"Diduga dari korsleting listrik," ujar Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Sabtu (31/8/2019) seperti dilansir Surya.

Bangunan rumah milik Sekretariat Pembinaan Aqidah Akhlak Yayasan Permata Insani ini dalam kondisi kosong.

Sebagian bangunan dalam kondisi utuh. Hanya bagian belakang lantai dua saja yang habis di lalap si Jago Merah.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," tutupnya. [*/cc/sur/dyh]



Tidak ada komentar: