Senin, 25 November 2019

Perampas HP di Depan Stasiun Pasar Turi Ini Berhasil Ditangkap Di Jalan Bulak Banteng Gang Patriot


Kabar Pojok SurabayaKelompok bandit jalanan yang kerap beraksi di Jalan Semarang, Surabaya akhirnya tertangkap. Dua bandit itu bernama Gery Triawan Putra (35) warga Jalan Asem Rowo, Surabaya dan HKP (18), warga Jalan Setro Baru Utara, Surabaya.
Keduanya ditangkap Unit Reskrim Polsek Bubutan setelah teridentifikasi menjambret tas milik seorang perempuan bernama Nafla di Jalan Semarang, sekitar pukul 03.00 Wib, Sabtu (23/11/2019).

"Kami kejar dan kami tangkap kedua pelaku itu di Jalan Bulak Banteng Gang Patriot, Surabaya setelah beraksi," kata Kapolsek Bubutan, AKP Priyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Purwanto, Senin (25/11/2019).

Ia menambahkan, saat beraksi di TKP tersebut, kedua pelaku berhasil merampas handphone (HP) merek Samsung Type A-50S warna hitam milik korban. Saat itu, korban baru saja turun dari kereta api jurusan Jakarta-Surabaya dan akan memesan transportasi online melalui HP-nya.

"Pelaku langsung memepet korban yang saat itu berdiri di trotoar tepat di depan pintu masuk Stasiun Pasar Turi Surabaya. Kedua pelaku merampas HP yang dipegang korban," ujar Purwanto.

Dari tangan kedua pelaku, penyidik menyita barang bukti HP milik korban dan motor Honda Vario 150 bernopol L 4613 IQ yang dipakai kedua pelaku untuk melakukan perampasan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua pelaku mengaku telah melakukan perampasan di dua TKP, yaitu dua kali di Jalan Semarang, Bubutan dan dua kali di wilayah Gubeng, Surabaya, tepatnya di Jalan Karang Menjangan. [jatimnow]

Tidak ada komentar: