Cari Kabar Disini

Minggu, 15 Desember 2019

Jalan Sehat Bulan Bakti Karang Taruna


Kabar Pojok SurabayaUntuk memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna ke-59, Karang Taruna Kota Surabaya menggelar jalan sehat di Taman Mundu, depan Gelora 10 November Tambaksari, Minggu (15/12/2019) pagi.
Dalam event tersebut, Karang Taruna Kota Surabaya membagikan ratusan hadiah hiburan serta hadiah utama berupa dua unit motor Honda Beat dan Honda Genio. Ribuan warga Surabaya antusias mengikuti kegiatan yang bertema "Energy Of Youth" tersebut.

Dikutip dari jatimnow, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya Fuad Benardi mengatakan, selain untuk menambah keakraban pemuda karang taruna dengan masyarakat Surabaya, acara tersebut juga untuk mengajak para peserta khususnya orangtua agar mendukung putra putrinya mengikuti karang taruna dimulai tingkat RT atau RW.

"Yang pasti dengan tema energi para pemuda, kami ingin mengajak semua warga Kota Surabaya khususnya pemuda-pemudinya untuk aktif di Karang Taruna," kata Fuad didampingi Ketua Panitia, Febryan Kuswanto.

Menurutnya, acara jalan sehat ini merupakan puncak rangkaian acara Bulan Bhakti Karang Taruna ke-59 yang dimulai 26 Oktober di Taman Surya. Kemudian bakti sosial di Rusun Sumbo pada 15 November, exhibition sepak bola di Stadion Tambaksari Surabaya pada 23 November dan Turnamen Bulu Tangkis di Gelanggang Remaja Surabaya pada 24 November 2019. [jn/*]


Tidak ada komentar: