Jumat, 28 Februari 2020

Begal Payudara Intai Mahasiswi, Korban Sudah Melapor

begal payudara

Kabar Pojok SurabayaAksi begal payudara diduga terjadi di Jalan Kedung Sroko, Tambaksari, Surabaya. Kabar tersebut sudah viral di media sosial Twitter.
Pelecehan terhadap kaum hawa tersebut diduga dilakukan seorang pria yang mengendarai motor. Sudah ada korban yang melaporkan aksi begal payudara itu ke Unit PPA Polrestabes Surabaya.

"Iya sudah (laporan) kemarin malam," kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni saat dikonfirmasi, Jumat (28/2/2020).

Saat ini, polisi tengah menyelidiki dan mendalami kasus dugaan aksi begal payudara tersebut. "Kita lidik dulu. Kita periksa dulu untuk mencari petunjuk-petunjuk dan tahapan-tahapan," imbuh Yeni.


begal payudara

Sebelumnya, informasi tersebut viral setelah diunggah pemilik akun Twitter bernama @aulia_aullea pada Rabu (26/2). Akun tersebut menuliskan 'ada informasi seperti ini...mohon bantuan perlindungan terutama kami mahasiswa yang sering jalan di daerah ini'.

Kemudian akun tersebut juga meng-upload informasi yang diblok warna merah. Tidak hanya itu, akun tersebut juga mengunggah video pengguna motor yang diduga pelaku.

"Hati-Hati!! Bagi yg melintas di Jalan Kedung Sroko, Surabaya. Telah terjadi pelecehan payudara. Hari ini, Rabu, 26 Februari ada 2 korban yang terlecehkan. Plat L XXXX. Laki-laki menggunakan motor Jupiter warna biru. Sebarkan ya!!!," tulis akun tersebut. [dyh/*]

[sumber: detikCom]
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar