Cari Kabar Disini

Selasa, 03 Maret 2020

HP Hilang di Masjid Jendral Sudirman Jalan Dharmawangsa

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Kabar Pojok SurabayaPencurian handphone di Masjid Jendral Sudirman Jalan Dharmawangsa viral di media sosial (medsos) beberapa hari terakhir. Dalam video berdurasi 41 detik itu tampak seorang pria diduga pelaku memakai baju kotak-kotak berjalan keluar masjid.
Video yang diunggah akun facebook bernama Hendra Herbiantoro itu pun viral. Ketika dikonfirmasi, Hendra mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (27/2). Mulanya, ia menunaikan ibadah salat duhur di masjid tersebut. 



Setelah selesai, ia memasukkan HP yang baru dibelinya tiga bulan itu ke dalam tas karena hendak istirahat sejenak.

Selang sepuluh menit kemudian, Hendra terbangun dan terkejut setelah mendapati HP-nya tak lagi di dalam tas. Lalu, ia berusaha bertanya kepada jamaah masjid lainnya. Akan tetapi jamaah lain juga tidak mengetahui persis kejadian saat itu.

“Saya sudah panik saat itu, kemudian meminta tolong pengurus masjid untuk melihat rekaman kamera CCTV. Saat saya cek, benar, HP saya diambil orang,” kata Hendra saat dikonfirmasi, Minggu (1/3).

Akibat kejadian itu, Hendra mengaku rugi kerugian sekitar 4 juta. Kejadian tersebut juga langsung ia laporkan ke Polsek Gubeng. “Saya baru beli tiga bulan lalu, isi didalamnya itu yang penting,”ujar Hendra.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Gubeng AKP Imaculata Sherly Mayasari membenarkan bahwa korban telah membuat laporan di SPKT.

“Sudah ada laporan. Anggota juga sudah mengecek lokasi dan CCTV nya. Semoga cepat tertangkap pelakunya,” kata Sherly. [dyh/*]

[sumber: radarsby]

Tidak ada komentar: