Jumat, 21 Agustus 2020

Masuk Alun-alun Suroboyo Dibatasi, Warga Berjubel di Pedestrian

Ratusan pengunjung Alun-alun Suroboyo memenuhi pedestrian Jalan Gubernur Suryo hingga Yos Sudarso. Mereka tak bisa masuk alun-alun karena ada pembatasan pengunjung.
Kabar Pojok SurabayaRatusan pengunjung Alun-alun Suroboyo memenuhi pedestrian Jalan Gubernur Suryo hingga Yos Sudarso. Mereka tak bisa masuk alun-alun karena ada pembatasan pengunjung.

Pantauan di lokasi Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 20.15 WIB, banyak warga yang mendatangi Plaza Alun-alun Suroboyo. Mereka terlihat bergerombol mengantri di depan pagar yang dijaga petugas. Sedangkan di dalam banyak pengunjung yang menikmati pertunjukan srimulat.

Petugas tersebar di beberapa titik untuk mengimbau warga yang bergerombol. Seorang petugas Linmas juga diminta berjaga dan membubarkan kerumunan warga yang memenuhi pedestrian.

"Bapak ibu tolong dipakai maskernya dengan benar. Jaga jarak jangan bergerombol," kata salah seorang petugas berpakaian Linmas di Kompleks Balai Pemuda, Kamis (20/8/2020).


Baca juga: Alun-Alun Surabaya Diresmikan bertepatan dengan HUT ke-75 Republik Indonesia


Salah seorang pengujung, Adiono warga Wonokusomo mengaku belum bisa masuk. Sebab di dalam sudah banyak pengunjung dan harus bergantian.

"Saya belum ke sana, karena ditutup. Rencananya mau lihat kesenian," kata Adiono.

Ia yang datang bersama istrinya juga mengaku takut melihat orang bergerombol. Namun karena penasaran melihat pertunjukan di Alun-alun Suroboyo, akhirnya ia datang. "Sebetulnya takut, makanya di sini (saja)," imbuh Adiono.

Kemudian Santok, warga Banyu Urip yang datang bersama keluarganya juga tidak bisa masuk. Ia mengaku penasaran melihat Alun-alun Suroboyo.

"Penasaran saja, katanya orang-orang alun-alun. Jadi saya datang ke sini tapi ga bisa masuk," pungkas Santok. [*/dyh]

[source: detikCom]
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar