Minggu, 13 September 2020

Penggowes Ini Ambruk dan Meninggal Di Taman Bungkul



Kabar Pojok SurabayaDiduga kelelahan dan mengalami gagal jantung, Kardi (64), warga Siwalankerto mendadak ambruk dan meninggal dunia di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (13/9/2020). Sebelumnya korban baru bersepeda dari Siwalankerto dan sempat berfoto selfie bersama teman-temannya.
Kejadian bermula pada pukul 05.30 WIB, ketika korban bersama rekan-rekannya bersepeda dari kawasan Jalan Siwalankerto Timur, Wonocolo, Surabaya dan berencana akan menuju ke Kenjeran Surabaya. Tetapi mereka beristirahat di Taman Bungkul.

"Setelah sampai di depan TKP Gerai Telkomsel kawasan Jalan Raya Darmo, korban dan kawan-kawannya beristirahat sambil berselfie," kata Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto.

Setelah berfoto bersama teman-temannya, korban duduk dan minum. Kemudian selesai minum, korban berdiri mengembalikan botol minuman ke keranjang sepedanya.

Bersamaan itu korban hilang kesadaraan dan jatuh mengenai lantai pejalan kaki. "Para saksi yang melihat kejadian tersebut menghubungi 112 dan Polsek Wonokromo," jelas Arie.

Petugas CC112 Pemkot Surabaya dan Polsek Wonokromo langsung menggelar olah TKP. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh atau fisik korban.

Hal ini diketahui pihak polsek dari pemeriksaan yang dilakukan Tim TGC, dr Ninik. Ternyata korban mengalami gagal jantung dan dinyatakan meninggal dunia.

"Jenazah korban telah dibawa ke rumah duka oleh ambulans dari Tim TGC Pemkot Surabaya," pungkasnya. [*]


[source: surya]
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar