Sabtu, 07 November 2020

Hari ini Polrestabes Surabaya buka pelayanan SIM di Golden City Mall

"diharapkan warga Surabaya Barat ngurus permohonan SIM di sini"



Kabar Pojok SurabayaPolrestabes Surabaya membuka gerai pelayanan surat izin mengemudi (SIM) atau “SIM Corner” di pusat perbelanjaan Golden City Mall, Jalan Abdul Wahab Siamin Surabaya.



Melansir Antara, Waka Polrestabes Surabaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hartoyo mengatakan SIM Corner di Golden City Mall adalah yang pertama di kawasan Surabaya Barat.

"Maka diharapkan warga Surabaya Barat ngurus permohonan SIM di sini. Tidak perlu ke Colombo atau SIM Corner yang di Tunjungan Plaza, BG Junction dan lain sebagainya," katanya kepada wartawan usai meresmikan SIM Corner di Golden City Mall Surabaya, Sabtu.

AKBP Hartoyo menandaskan SIM Corner di Golden City Mall adalah gerai pelayanan SIM kelima yang dibuka di pusat perbelanjaan wilayah Kota Surabaya, selain di Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Colombo.

Tercatat jumlah pemohon SIM di Satpas Colombo maupun tiap gerai pelayanan yang telah dibuka di wilayah kota surabaya selama ini, perhari mencapai seribu orang lebih. 90 persennya adalah pemohon perpanjangan SIM.

Dalam sepekan terakhir, selain di Golden City Mall, pada Kamis, 7 November lalu, Polrestabes Surabaya juga membuka gerai pelayanan SIM di Praxis Mall, Jalan Sono Kembang Surabaya.

Menurut AKBP Hartoyo, dengan adanya penambahan gerai pelayanan SIM baru di wilayah Kota Surabaya, diharapkan bisa mengurai antrean pemohon SIM setiap harinya.

"Kami menargetkan antreannya hanya sekitar 300 orang pemohon SIM di tiap tempat pelayanan perhari," katanya.

AKBP Hartoyo memastikan setiap warga Indonesia dari daerah manapun bisa mengajukan permohonan di SIM Corner yang ada di wilayah Kota Surabaya karena pengurusannya sudah online atau dalam jaringan (daring). [ant/dyh]




Share



Berikan Komentar Anda 



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar